Header Ads

test

Cerita Lucu Humor Bebek Ngakak Abis!

GARASIFunnyTime - Postingan terbaru kali ini mengupas cerita lucu Bebek. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Bebek di kumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor bebek paling lucu dan di pilih sudah lulu uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum. Selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak di bawah ini.

foto: bertha/GARASIFunnyTime


Di peternakan bebek ada 25 ekor bebek betina dan 1 ekor bebek jantan tapi sudah tua. Karena bebek Jantan yang tua sudah lewat masa produktifnya, pemilik peternakan membeli 1 bebek Jantan yang masih muda lagi. Hal ini membuat si Jantan tua tersaingi.

Bebek Jantan Tua: "Hei, loe jangan serakah yaaa. Bebek betina ada 25. Lu boleh ambil 15 sedangkan gue 10 ekor."
Bebek Jantan Muda: "Nggak bisa! Kau sudah tua loyo penyot. Pokoknya semua buat aku!"
Bebek Jantan Tua: "Gini aja wes, kita lomba aja. Siapa yang menang boleh ambil semua bebek betina yang ada disini."
Bebek Jantan Muda: "Wow... Siapa takut. mau lomba apa?"
Bebek Jantan Tua: "Lari 100m!!!"
Bebek Jantan Muda: "Okeee.."
Bebek Jantan Tua: "Karena aku sudah tua. Aku minta untuk lari dulu 15m di depan mu gimana?"
Bebek Jantan Muda: "Boleeeehhhh!!"

Lomba lari pun dimulai. Bebek Jantan Tua lari dulu 15 meter baru Bebek Jantan Muda lari menyusul. Saat hampir menyusul Bebek Jantan Tua, tiba-tiba si Bebek Jantan Muda menggelepar dan mati sekarat karena di sambit oleh peternak bebek.

Pemilik: (Sambil memungut Bebek Jantan Muda dan menggerutu) "SIALAN INI BEBEK MUDA HOMO KE-10 YANG GUE BELI BULAN INI. BUKANNYA NGEJAR BETINA, MALAH NGEJAR BEBEK TUA!!"
Bebek Jantan Tua: "Rasa'in lo. Senior kok di lawan."



Disebuah kolam yang cukup besar, Ateng melihat ada sekawanan bebek sedang berenang. Timbullah keinginannya untuk mencuri seekor bebek untuk dimasak.

Ateng: "Pasti lezat makan bebek nih, daripada makan roti tawar yang ada di dalam saku gue."

Dengan perlahan dan mengendap-ngendap, Ateng masuk ke dalam kolam dan menddekati bebek sasarannya. Ketika hendak menangkap, bebek-bebek itu berenang menghindar kesana kemari. Ateng semakin gusar dan meningkatkan intensitas gerakan menangkap.

Tetapi gerakannya malah membuat bebek-bebek itu semakin ketakutn, sehingga mengeluarkan suara yang ribut. Malah sebagian bebek sampai terbang untuk menyelamatkan diri. Mendengar suara ribut - ribut di luar rumah, sang empunya kolam dan bebek, Ki Semar, akhirnya keluar untuk mengecek. Dia mendapati si Ateng tengah berjibaku di dalam kolam.

Ki Semar: "Hehhh!!! lagi ngapain kamu di kolam saya?"
Ateng: (menjadi gelagapan) "Waduuuhhhh, ketahuan deh gue mau nyolong. Bisa-bisanya di gebukin nih.." (pikirnya)

Namun si Ateng tidak kehilangan akal. Dia langsung mengambil roti yang ada dalam sakunya. Kemudian dia celupkan roti itu ke dalam air. Lalu roti itu dimakannya

Ateng berkata sambil teriak ke arah Ki Semar "Ooooohhh.. ini Ki.. Saya sedang makan SOP BEBEK.. Enak nih langsung dari sumbernya.."



Tanya: "Ada bebek 10, dikali 2 jadi berapa?"
Jawaban: "8. Soalnya yang 2 lagi maen di kali, kan?"

Tanya: "Kenapa Bebek goreng enak rasanya?"
Jawaban: Karena ada huruf 'B' nya, coba kalo nggak ada, berani makan?"

Tanya: "Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri terus?"
Jawaban: "Bebek dikunci Stang..."


Tidak ada komentar