Header Ads

test

Lucunya Cerpen Humor Operasi Yang Terkonyol

GarasiFunnyTime - Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerpen yang lucu , konyol, kocak, dan gokil? Postingan terbaru kali ii mengupas cerita lucu Operasi, jika biasanya ruang Operasi identik dengan yang namanya ketegangan maka di disini lain cerita nya. Siapa kan diri Anda untuk tertawa lepas. Jika sedang makan atau minum di harapkan tidak membaca dahulu di takutkan akan ada badai mendadak nantinya.. (Nyemburr~)
HaHaHaHa....



Bagong merupakan seorang dokter. Tiba-tiba datang seorang pasien yang bernama Omas ingin operasi keperawanan.

Omas: "Apakah dokter bisa operasi keperawanan?"
Bagong: "Bisa, tapi anda harus mengorbankan satu gendang telinga anda."
Omas: "Oke dok, saya siap.."
Bagong: "Tapi anda akan tuli sebelah."
Omas: "Tidak apa-apa dok, asal saya bisa perawan lagi."

Akhirnya mereka melakukan operasi keperawanan, setelah selesai operasi.

Omas: "Apakah saya benar-benar perawan sekarang?"
Bagong: "Iya anda sudah perawan."
Omas: "Apa buktinya?"
Bagong: "Mari kita buktikan."

Akhirnya mereka berhubungan badan danjelas terbukti bahwa Omas merasa perawan lagi.

Omas: "Iya dok saya perawan lagi."
Bagong: "Iya operasinya berarti berhasil."
Omas: "Tapi kenapa kita melakukan hubungan badan tadi dok? Berarti saya tidak perawan lagi."
Bagong: "Anda harus operasi lagi, dan harus mengorbankan gendang telinga yang satu lagi."
Omas: "Oke dok."


Akhirnya mereka operasi keperawanan lagi, setelah selesai Omas kembali perawan tapi dia tuli.

Omas: "Oke dok, berapa harganya?"
Bagong: "Lima juta."
Omas: "Berapa dok?"
Bagong: "Lima juta!"
Omas: "Berapa dok? Saya tidak dengar."
Bagong: (Berteriak) "LIMA JUTA!!!"
Omas: "Ga denger saya dok, berapa sih biayanya?"

Karena kesel, akhirnya Bagong mengangkat rok Omas dan mendekatkan mulutnya ke anu Omas.

Bagong: (Sambil berbisik) "Lima juta."
Omas: "Oh segitu, iya udah saya bayar."



Seorang pria dengan masalah gagap mencoba semua yang dia bisa untuk menghentikan gagapnya, tapi ia tidak bisa. Akhirnya, dia pergi ke dokter yang terkenal di dunia untuk menyembuhkan gagapnya.

(Dokter memeriksa dia).

Dokter: "Saya telah menemukan masalah anda. Penis anda panjangnya 24 cm. Beratnya begitu banyak dan itu membuat kinerja paru-paru menjadi berat, menyebabkan anda gagap."
Pria: "Apa obatnya, dok?"
Dokter: "Kami harus memotong 12 cm."

Pria itu berpikir tentang hal itu dan bersemangat untuk menyembuhkan gagapnya, akhirnya ia setuju untuk operasi.

(Operasi ini sukses dan dia berhenti gagap).

Dua bulan kemudian ia menelepon dokter dan mengatakan kepadanya bahwa karena sudah dipotong 12 cm, semua pacarnya telah mencampakkannya dan kehidupan cintanya telah jatuh. Dia ingin dokter untuk mengoperasi dan mengembalikan 12 cm. Tidak mendengar apa-apa di telepon, dia mengulangi.

Pria: "Dok, apakah anda mendengar saya? Aku ingin12 cm saya kembali!"
Dokter: "An, d, dd, aa. B, bb, breng, ss, sseekk!"



Sang pasien mati-matian membujuk dokter agar tidak mengoperasinya

Pasien: "Sebetulnya saya tidak menderita penyakit yang serius dok, keciali usus buntu saya agak terasa gatal."
Dokter: "Baiklah kalau begitu. Mari segera kita keluarkan."
Pasien: "Apakah usus buntu ini harus dikeluarkan hanya karena gatal sedikit, dok?"
Dokter: "Tentu saja. (Dengan nada tidak sabar) Setelah dikeluarkan barulah kita bisa menggaruknya."



Tidak ada komentar